Kocak! 7 Meme Akun Instragram Paling Lucu Terbaru Nomer 7 Paling Terkenal


Halo sobat! pasti kalian nggak asing dong sama yang namanya Instagram ? ya Instagram adalah salah satu social media yang paling banyak digunakan di seluruh dunia . Dengan Instagram kamu bisa menemukan berita, Postingan, berbagi pengalaman dan terhubung dengan orang-orang . Tapi kalian juga bisa mendapatkan info yang lucu dan gokil dari akun-akun Instagram ini yang ada di bawah ini . Dengan memfollow Instaragam akun dibawah ini kalian pasti akan selalu tersenyum-senyum sendiri melihatnya :D


1. @ComedyJomblo

Akun instagram ini emang dari namanya juga udah ketahuan yaitu akun ini buat para jombloers :D Tak jarang postingannya terkadang selalu menyindir tapi jangan baper karena postingannya lucu-lucu kok . ComedyJomblo juga sering berbagi video-video comedy yang dibuat oleh anak Indonesia Kreatif ! Pengikutnya saat ini 1.2m :O Coba deh kalian cek : @ComedyJomblo

2. @1Cak

1Cak adalah akun instagram yang sering menampilkan photo-photo lucu, Meme, Hiburan indonesia ataupun luar negri . Postingannya kocak abis saya jamin kalian bakal ngakak, walaupun postingannya terkadang menyindir tetatpi lucu kok :O 

3. @meme.comik.indonesia

Pasti diantara kalian sudah nggak asing banget sama akun ini . Akun ini emang terkenal lucunya yang kreatif . Akun ini sering menampilkan postingan video dan photo yang lucu, meme yang bisa kamu ngakak melihatnya :O Meme Komik Indonesia juga salah satu akun instragam paling lucu dan terkenal di indonesia menurut Mylkita

4. @memeragecomicindonesia

Meme rage sama seperti meme comic indonesia! Katanya sii sahabatan :O akun ini sering
mengoploud foto-foto,video dan meme yang lucu pokoknya bikin kamu ketawa setiap buka
Instagram

5. @Si_Sableng

Dari namanya aja udah ketahuan yaitu Sableng :O iya akun Instagram ini sering menguploud
foto-foto dan video yang edang yang bikin kamu ngakak ketika melihatnya . Si sableng sangat
aktif dalam menguploud postingannya yang lucu

6. @profherp

Anak Meme pasti udah nggak asing banget sama nama 'Herp' yang disimbolkan orang bodoh
dan minta di tampoling :O karena pernyataannya yang selalu aneh dan semata-mata emang
fakta . Iya akun ini rata-rata menampilkan photo-photo meme yang lucu

7. @Dagelan

Nah yang terakhir Dagelan? kalian pasti sudah nggak asing dengan akun Instagram yang satu
ini . Dagelan adalah akun meme yang paling banyak diikuti yaitu 12m :waw . Postingannya
juga sangat lucu banget kok dan kocak so tunggu apalagi ? Nggak nyesel deh

Penutup

Itu 7 Akun meme Instagram paling lucu terbaru, sebenarnya masih banyak sekali akun-akun
yang bisa membuat kalian tertawa dan lucu . tetapi akun diatas sudah sangat terkenal sekali
di kalangan Instagram Indonesia . So tunggu apalagi silahkan follow :D
Terimakasih

Selamat Beraktivitas